Cara Memindahkan/Mengcopy File Musik dari Komputer ke iPhone, iPad, iPod Touch

Cara Memindahkan File Musik/Lagu dari Komputer ke iPhone, iPad, iPod Touch - Sebenarnya sangat mudah untuk memindahkan file data yang terdapat pada komputer ke perangkat lain dari Apple. Mungkin bagi sebagian orang yang masih awam mengenal perangkat elektronik dari Apple pasti akan merasa sulit untuk mengoperasikannya, termasuk memindah atau mengkopy data antar HP dengan Komputer.



Karena berbeda dengan perangkat jenis lain, Apple memiliki ke khususan untuk setiap perangkatnya yakni tidak sembarangan perangkat lain jenis apple dapat berinteraksi dengan si Apple ini, Oke berikut ini kami bagikan tips cara mudah memindah atau mengkopy file data dari PC ke perangkat Apple :


Cara Memindahkan File Musik/Lagu dari Komputer ke iPhone, iPad, iPod Touch


1. Siapkan PC Windows atau Mac 

2. Setelah siap, download aplikasi iTunes di http://www.apple.com/itunes/download/

3. Langkah Transfer File Data Antar Perangkat :
- Silahkan sambungkan perangkat Anda dengan PC atau Komputer 
- Lalu pada komputer buka aplikasi iTunes
- Setelah itu cari file lagu atau musik yang akan dipindahkan pada perangkat


- Pilih lagu yang akan dipindah, bila ingin memindah semua file tinggal block semua dengan Ctrl+A, lalu buka aplikasi iTunes dan pilih Tab musik yang terdapat dibawah nama device Anda 


- Setelah itu silahkan klik dan tahan pada file musik Anda tadi, lalu digeser menuju bagian musik pada aplikasi iTunes. Secara otomatis file musik Anda akan dikirim menuju perangkat iPhone Anda.

- Selesai


Demikian artikel dari kami yang bisa kami bagikan untuk teman-teman mengenai Cara Memindahkan File Musik/Lagu dari Komputer ke iPhone, iPad, iPod Touch , silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

0 Response to "Cara Memindahkan/Mengcopy File Musik dari Komputer ke iPhone, iPad, iPod Touch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel