Cara Cepat Mematikan Firewall di Windows Xp, 7, 8, 10

Cara Cepat Mematikan Firewall di Windows Xp, 7, 8, 10 - Firewall merupakan aplikasi atau system pengamanan bawaan dari Windows yang disematkan pada hampir setiap produk yang mereka buat, termasuk yang sering kita jumpai yaitu pada Windows Xp, 7, 8, 8.1, maupun windows terbaru sekarang ini yakni windows 10.

Cara Cepat Mematikan Firewall di Windows Xp, 7, 8, 10


Pada dasarnya firewall ini bisa kita manfaatkan untuk melindungi komputer kita dari akses maupun serangan malware yang mengarah pada komputer atau laptop kita, namun kadang kala kita juga memerlukan yang namanya crack atau membobol aplikasi yang akan kita install pada komputer, dan mungkin pada sebagian kasus aplikasi crack tersebut tidak dapat dijalankan dikarenakan perlindungan dari antivirus atau firewall ini. 

Nah mungkin bagi teman-teman yang masih awam seputar komputer masih bingung bagaimana menonaktifkan fitur firewall pada komputer, Nah disini saya akan mencoba untuk membantu teman-teman untuk menemukan caranya, oke langsung saja berikut cara mematikan fitur perlindungan atau firewall pada komputer atau laptop.


Cara Cepat Mematikan Firewall di Windows Xp, 7, 8, 10


1. Mematikan Firewall pada Windows XP

- Klik Start Lalu pilih Control Panel


- Lalu pilih Security Center


- Lalu pilih Windows Firewall


- Nah disinilah kita atur apakah firewall komputer kita ingin dinyalakan ataukah dimatikan, bila ingin di nonaktifkan pilih saja Off lalu pilih OK 



2. Non Aktifkan Firewall Pada Komputer Windows 7, 8, 10
Pada dasarnya ketiga system operasi dari windows ini kurang lebih sama untuk menyeting atau mematikan fitur firewall dari windows, berikut caranya :

- Buka Control Panel
- Pilih System And Security


- Setelah itu pilih saja menu Windows Firewall



- Lalu pilih Turn Windows Firewall On or Off


- Lalu pilih saja Off untuk mematikan windows Firewall pada komputer kita



- Selesai 


Demikian artikel dari kami kali ini mengenai Cara Cepat Mematikan Firewall di Windows Xp, 7, 8, 10, semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk Anda, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^ 

1 Response to "Cara Cepat Mematikan Firewall di Windows Xp, 7, 8, 10"

  1. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel